Pelantikan Pengurus LPR Kriya Mandiri Surakarta

0
62
Foto pelantikan pengurus baru LPR Kriya Mandiri Surakarta

“Bersama LPR Kriya Mandiri Mewujudkan Generasi Muda yang Berkarakter Pancasila.”

Generasi muda merupakan tonggak kemajuan bangsa, mereka yang akan mewarisi kepemimpinan negeri ini 10-20 tahun ke depan. Oleh karena itu tugas kita semua adalah mempersiapkan generasi muda yang berkarakter Pancasila yang siap untuk menjadi pemimpin bangsa.

Di setiap masa, generasi muda selalu menghadapi banyak tantangan, mulai dari pergaulan bebas, narkoba, permasalahan dengan keluarga, permasalahan potensi diri, dan sebagainya. Untuk itu perlu ada komunitas/organisasi yang mendampingi para pemuda menemukan karakter diri serta menjadi wadah untuk mengasah setiap potensi.

Lembaga Pendampingan Remaja (LPR) Kriya Mandiri adalah organisasi yang telah berdiri sejak tahun 1999 dan konsen dalam pendampingan pemuda di Kota Surakarta dan sekitarnya. Para relawan LPR Kriya Mandiri bergerak ke setiap sekolah untuk membersamai para siswa melalui sinergi dengan organisasi sekolah. Selain itu, LPR Kriya Mandiri juga bersinergi dengan instansi pendidikan seperti MGMP tingkat Sekolah Menengah untuk menjadi mitra pembinaan pemuda berkarakter Pancasila.

Dan pada hari Minggu (29/01/23) bertempat di SFA Resto Colomadu, LPR Kriya Mandiri melakukan pelantikan pengurus baru untuk periode 2023-2025, setelah sebelumnya melakukan re-organisasi pada tanggal 18 Desember 2022. Pada periode ini terpilih Achrudin, S.Pd menjadi Direktur, setelah sebelumnya diketuai oleh Nur Kholis Majid Arrosyid.

Pada pidato perdananya, Achrudin kembali menegaskan tugas pengurus dan relawan LPR Kriya Mandiri untuk terus bersemangat membersamai para pemuda. Dengan tagline Cerdas, Kreatif, Mandiri, organisasi ini diharapkan bisa menjadi pelopor dalam mewujudkan generasi muda yang berkarakter Pancasila.

Contact Person:

Joko Adianto (Head of Public Relation LPR Kriya Mandiri Surakarta)

IG: @kriyamandiri


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here