Galang Dana Palestina, Filmi Gelar Pelatihan Menulis Cerpen

0
17

Aku ingin bisa menulis, tapi … darimana mulainya? Banyak orang bisa menulis cerpen dengan baik, tetapi kenapa aku tidak? Bisakah seseorang yang tidak punya bakat bisa menulis cerpen dengan bagus? Bagaimana sih, cara menulis cerpen itu?

Hai, Sobat Filmi. Menjawab berbagai pertanyaan di atas, Redaksi Filmi akan menggelar PELATIHAN KEPENULISAN CERPEN, terbuka untuk umum. Hadir dalam pelatihan tersebut, 2 kru atau redaksi Filmi, yang akan menjadi trainer dalam pelatihan tersebut. Siapa saja?

  1. Afifah Afra, Pimpinan Redaksi Fiksi Islami. Afifah Afra adalah seorang penulis yang produktif dan telah banyak menghasilkan karya, baik cerpen, novel, maupun artikel.
  2. Rianna Wati, Kurator Cerpen Fiksi Islami. Selain menjadi redaktur di FILMI, Rianna Wati juga dosen di jurusan Sastra Indonesia, Fakultas Ilmu Budaya, UNS, Surakarta.

Silakan dicatat pelaksanaannya:
Ahad, 19 November 2023
Jam 08.00-11.30 WIB

Pelatihan dilakukan secara online menggunakan Zoom.
Infak suka rela ya, dan infak yang terkumpul akan disalurkan untuk bantuan kemanusiaan di Palestina dan dakwah literasi. Jadi, selain belajar menulis, Sobat juga bisa menyumbang untuk donasi untuk Palestina dan pengembangan dakwah literasi. Dalam satu waktu, beberapa kebaikan sekaligus Sobat lakukan.

Minat bergabung?

Register NOW: wa.me/6282136089269

Diselenggarakan oleh Redaksi Filmi
www.fiksiislami.com

Berikut ini adalah poster Pelatihan Kepenulisan Cerpen Fiksi Islami. Yuk, bantu share seluas-luasnya!


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here