Seribu Rupiah yang Mengantar Ke Surga

0
82

Assalamu’alaikum, apa kabar Pembaca FILMI? Semoga kita semua dalam limpahan berkah, hidayah dan kasih sayang Allah SWT. Bukankah kebahagiaan terbesar seorang hamba adalah ketika senantiasa berada dalam naungan ridha-Nya?

Web FILMI sudah 3 pekan lebih menemani kita bersama. Setelah mulai “mengudara” pada 20 September 2022 kemarin, pelan namun pasti, website ini mulai diterima oleh berbagai kalangan. Berdasarkan data dari Google Analytics, dari 20 September hingga 11 September, sudah ada sekitar 1,5 ribu users yang mengakses, dengan total tayangan laman mencapai 7.391 views.

Hingga saat ini, kami masih mengusahakan pendaftaran ke Google Playstore, agar website lebih mudah diakses Sobat FIlmi dengan lebih mudah. Akan tetapi, dari pihak Google masih melakukan peninjauan, setelah ada beberapa perbaikan yang telah kamu lakukan sesuai dengan permintaan Google.

Masalah yang cukup penting untuk kita pikirkan bersama, adalah biaya. Website ini memang kami dedikasikan sebagai proyek nirlaba. Kami memiliki visi melakukan edukasi literasi di negeri ini tanpa harapan mendapatkan provit. Alhamdulillah, beberapa donatur telah berkomitmen untuk membantu website ini agar tetap hadir.

Namun, tentu dukungan dari Sobat Filmi tetap sangat berarti. Kami telah melakukan kerjasama dengan Rumah Zakat Indonesia untuk menggalang donasi literasi mulai dari Rp 1.000. Dana tersebut bisa Anda donasikan melalui link ini DONASI LITERASI.

Bagaimana caranya? Klik bit.ly/fiksiislami lalu pilih nilai donasi (mulai dari Rp 1.000), lalu pilih metode pembayaran yang bisa dilakukan melalui e-wallet seperti Shopeepay, Gopay, OVO, LinkAja, Jenis, Virtual Account BCA, Mandiri, BRI, Permata dan hampir semua transfer bank.

Rumah Zakat adalah lembaga amil zakat yang sudah sangat terpercaya. Kami memilih berpartner dengan Rumah Zakat karena sudah memiliki kredibilitas baik selama puluhan tahun, sejak didirikan pertama kali pada 2 Juli 1998. Donasi literasi yang terhimpun akan dialokasikan Rumah Zakat untuk penguatan literasi di negeri ini, salah satunya adalah penggembangan website ini.

Seribu rupiah, barangkali kurang berharga, namun bagi kami, seribu rupiah sangat berarti. Barangkali, seribu rupiah itu akan memberi andil, mengantar kita ke surga-Nya, kelak di yaumil akhir.

Selamat berdonasi!

Pimpinan Redaksi: Yeni Mulati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here